1.sebutkan beberapa pengaruh kalor terhadap suatu benda ..?
2.Jelaskan terjadinya konveksi kalor terhadap air ?

2
Contoh Konveksi adalah air yang dipanaskan dalam panci mengalami perputaran dari bawah keatas. Peristiwa angin darat dan angin laut juga termasuk perpindahan secara konveksi

Jawabanmu

2014-04-09T08:34:05+07:00
Benda mengalami kenaikan suhu, perubahan bentuk, wujud, warna itu doang yang aku tau -__-
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T08:35:25+07:00
1. pengaruh kalor : luas permukaan,suhu,dan warna permukaan
2. air,merupakan konduktor buruk, namun ketika air bagian bawah dipananskan ,ternyata air pada bagian atas juga panas sehingga air lebih cepat menguap dapai pada panci tersebut.
2 5 2