Jawabanmu

2014-04-09T08:25:48+07:00
Penguapan merupakan peristiwa perubahan dari zat cair ke zat gas
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T08:26:46+07:00
Penguapan atau evaporasi adalah proses perubahan molekul di dalam keadaan cair (contohnya air) dengan spontan menjadi gas (contohnya uap air)

semoga bermanfaat.. jdikan terbaik ya ;)
13 3 13
Penguapan atau evaporasi adalah proses perubahan molekul di dalam keadaan cair (contohnya air) dengan spontan menjadi gas (contohnya uap air). Proses ini adalah kebalikan dari kondensasi.