Laptop saya lemod..

selain dibawa ke servis..
ada cara lain ga biar bsa benerin sendiri ??

trs kalo ttg lemod yg diganti apa aja perangkatnya ?
mungkin yg rusak apa kok bisa lemod ?
penyebabnya apa ?

trs harus gimana gua

2
Lebih baik laptonya diinstal ulang saja

Jawabanmu

2014-04-09T08:14:22+07:00
Kebanyakan data itu sob, bisa juga disebabkan oleh mesin laptop yang panas.
untuk kebanyakan data data diatasi dengan menggunkan program CCleaner, download saja, terus unisstal software / program yang tidak diperlukan.
banyak data sih bener.. itu bakal tak apus.. virus ga ada

tapi caranya instal ulang gmn yah ? hhe.. harus ada kaset atau
udah ada tersedia di dlm komputernya ?

kaya hp andro di pengaturan ada "reset data pabrik"
yg jaawab yg terbaik
2014-04-09T08:16:57+07:00
Untuk mempercepat proses dalm laptop agar tdk lemot biasanya mengubah ram,hdd serta processor yg digunakan,,komputr bisa lemot karena
1,adanya virus
2.terlalu banyak aplikasi
3.dan banyak data,,kerusakan pada komputer,dan spesifikasinya rendah
banyak data sih bener.. itu bakal tak apus.. virus ga ada

tapi caranya instal ulang gmn yah ? hhe.. harus ada kaset atau
udah ada tersedia di dlm komputernya ?

kaya hp andro di pengaturan ada "reset data pabrik"
yg jaawab yg terbaik