Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T08:01:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.dekomposer adalah pengurai sisa jasad makhluk hidup.
2.dia mndapatkan energi brupa makanan dari sisa mahkluk hidup yang telah membusuk.
3.sisa -sisa mahkluk hidup.
4.jamur,
2014-04-09T09:17:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. organisme yang menguraikan bahan organik menjadi anorganik untuk kemudian di gunakan oleh produsen ( pengurai ) 
2. dekomposer memperoleh energi sisa dari konsumen primer, komsumen sekunder, konsumen tersier, dll
3. konsumen yang diuraikan
4. ( klu ini sy krg tau )
thanks ^^ biarpun gak lengkap tapi cukup membantu kok ^^
sama2 :D