Jawabanmu

2014-04-09T08:02:20+07:00
1. organisme yang memakan sisa sisa makhluk hidup
2. dengan cara memakan sisa sisa makhluk hidup
3. sisa sisa makhluk hidup..misalnya bangkai
4. maaf kak..aku nda bisa tulis lengkap..yang ku tahu itu : cacing tanah,belatung,dll
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T09:29:28+07:00
1. Detritivor adalah organisme heterotrof yang memperoleh nutrisinya dengan memberi makan pada detritus.
2.  menggunakan substrat organik untuk mendapatkan energi
3.memakan partikel-partikel organik atau remukan jaringan organik yang telah membusuk
4. kaki seribu, kumbang kotoran, cacing tanah, kepiting fiddler dan teripang.

semoga membantu :)


2 5 2