Jawabanmu

  • uli
  • Gemar Membantu
2014-04-09T07:56:59+07:00
Selokan ini sangat kotor. Sampah sampah berserakan di sana sini. Nyamuk senang bersarang dan bertelur di sini karena airnya menggenang. Oleh sebab itu kita harus membersihkan selokan ini supaya air lancar mengalir. Dengan demikian nyamuk tidak akan bersarang dan bertelur di tempat ini.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T08:00:20+07:00
"Kekuatan terbesar ekonomi Indonesia tidak hanya berupa ekspor yang didukung oleh kekuatan tenaga kereja dan komoditas, tetapi juga kekuatan konsumsi domesti dan jasa-jasa, yang menjadi motor penggerak ekonomi nasional."

ini contohnya, semoga membantu :)
1 5 1