Jawabanmu

2014-04-09T07:45:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jadi di sini alam akan menyeleksi terhadap semua makhluk hidup di dalamnya melalui berbagai faktor, misalnya dengan keterbatasan unsur-unsur yang diperlukan dalam kehidupan, antara lain: makanan, cahaya, air, tempat hidup dan sebagainya.

semoga berguna ^^
kalau yang ini yang bener yang mana:
a. iklim,keturunan,suhu tubuh b. gen, kemampuan reproduksi dan cuaca c. iklim, badai, gempa bumi d. hormon, gen dan kemampuan reproduksi
c sepertinyaaaaaaa
anatara A atau C ... #bingung
menurutku yang (A)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T08:37:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. yang mempengaruhi seleksi alam : iklim,, suhu,, lokasi,, biografi
2. perkembangbiakan secara seksual dan aseksual,,
    seksual ( perkembangbiakan karena yang terjadi karena ada peleburan sel jantan dan      betina contohnya telur ayam yang menetas )
    sedangkan aseksual ( perkembangbiakan yang tanpa di dahului oleh peleburan sel          jantan dan betina contohnya cacing planaria berkembang biak dengan cara      membelah diri
1 5 1