Jawabanmu

2014-04-09T07:54:29+07:00
A.) Ax = 18 (dpt dicari menggunakan rumus phytagoras)
b.) = 19,47 derajat
c.) = 38,94 derajat
d.) = 35,26 derajat
caranya gmn b,c dan d ?? tolong dong
dpt dicari dengan menggunakan sin, cos, tan!
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T08:06:02+07:00
  *&*& panjang AC = √12² + 12² = 12√2

A. Panjang AX = √ (12√2)² + 6 = √324 = 18cm

B. kalau AR terhadap bilang alas = 45 derajat ( dari 90 : 2 )
       maka AX terhadap bidang alas = 45 : 2 juga = 22.5

C. 12² = (12√2)² + (12√2)² - 2 (12√2 ) ( 12√2 ) cos PXA
     144 = 288 + 288 - 576 cos PXA
      144 = 576 - 576 cos PXA
       144 - 576 = - 576 cos PXA
         -432     = - 576 cos PXA
            PXA = 41 derajat (pakai kalkulator )

D.  sudut antara BS dan bidang alas = 90 : 2 = 45 derajat..........

$#$# kalau ndk salah kayak gitu, $#@$@ jangan lupa jdikan yg terbaik yooo......
kamu yakin sama jawabnyy ? #mkasih bantuannya semoga pr ku benner :3