Golput adalah singkatan dari golongan putih.sekelompok orang-orang yang tidak mau ikut serta memberikan suara untuk suatu partai tertentu atau memilih calon DPD, DPR, calon gubernur atau presiden. Mereka tidak mau ikut serta dalam hiruk pikuk pemilu atau pilkada dan kalaupun ikut memberikan suara maka semua gambar yang ada dalam kertas pemilu atau pilkada ditusuk semuanya sehingga tidak sah dan membuang suara percuma.

Jawabanmu

2014-04-09T07:19:28+07:00
GOLONGAN PUTIH. TERJADI KARENA RAKYAT TIDAK MEMBRIKAN SUARA KEPADA WAKIL RAKYATNYA
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T07:21:31+07:00
Golput adalah kepanjangan dari golongan putih..
golput dapat terjadi dikarenakan rakyat tidak prcaya akan kepemimpinan
maaf ya klo salah..
1 5 1