Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T07:02:15+07:00
 Simpulan itu adalah akhir dari pembahasan 
Kesimpulan itu rangkuman dari sebuah bacaan, kesimpulan juga berarti isi pokok pikiran dari sebuah paragraf atau bacaan. 

berarti perbedaannya adalah kesimpulan itu adalah rangkuman tapi simpulan adalah akhir dari pembahasan.
1 5 1
2014-04-09T07:04:23+07:00
Kesimpulan adalah kalimat yang disampaikan yang dimbil dari beberapa ide pemikiran dengan aturan aturan yg berlaku
simpulan adalah artinya hasil menyimpulkan