Jawabanmu

2014-04-09T06:00:14+07:00
Untuk mengusir jepang dan menerima penyerahan kekuasaan dri jepang
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T08:11:51+07:00
Nica atau kepanjangannya nederlandsch indies civil administration yang artinya pemerintahan sipil hindia belanda. masuk nica menumpang sekutu datang k insonesia adalah untuk mengusir jepang dari indonesia dan menerima kekalahan tanpa syarat jepang.