Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T00:23:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Internet adalah suatu jaringan komputer yang satu dengan yang lain saling terhubung untuk keperluan komunikasi dan informasi. 
2. 
Intarnet adalah jaringan komputer-komputer yang saling tersambung digunakan suatu sistem organisasi.
3. Ray Tomlinson
4. Jimmy Wales
5.
Wireless Fidelity
6.Local Area Network
7. Metropolitan Area Network
8. Wide Area Network

Semoga menjadi yang terbaik...
2014-04-09T00:27:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Internet merupakan jaringan yang terdiri dari milyaran komputer yang ada di dunia
2.
intranet adalah sebuah jaringan privat (private network) yang menggunakan protokol-protokol Internet (TCP/IP), untuk membagi informasi rahasia
3.
Penemu tanda @ pada email adalah Ray Tomlison. Ia seorang insinyur. Ia berkerja pada sebuah organisasi bernama BBN
4.revo dan pengguna bahasa andal
5.
WiFi (Wireless Fidelity) adalah sebuah nama yang dibuat oleh konsorsium WLAN non-profit untuk perangkat WLAN yang memiliki standar IEEE 802.11.
 6. Local Area Network biasa disingkat LAN adalah jaringan komputer yang jaringannya hanya mencakup wilayah kecil; seperti jaringan komputer kampus, gedung, kantor, dalam rumah, sekolah atau yang lebih kecil.
7.Metropolitan area network atau disingkat dengan MAN. Suatu jaringan dalam suatu kota dengan transfer data berkecepatan tinggi, yang menghubungkan berbagai lokasi seperti kampus, perkantoran, pemerintahan, dan sebagainya. Jaringan MAN adalah gabungan dari beberapa LAN. Jangkauan dari MAN ini antar 10 hingga 50 km.
8.WAN adalah singkatan dari istilah teknologi informasi dalam bahasa Inggris: Wide Area Network merupakan jaringan komputer yang mencakup area yang besar sebagai contoh yaitu jaringan komputer antar wilayah.


semoga membantu :)