Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T23:51:46+07:00
1.           Perangkat akses sekuen (sequential access devices) 2.           Perangkat akses acak (random access devices) 3.          Perangkat akses sekuen, Proses harus membaca semua byte atau rekord file  secara berturutan mulai dari awal, tidak dapat meloncati dan membaca di luar uraian
3 4 3
2014-04-08T23:58:34+07:00
Menurut saya perangkat lunak untuk memanajemen file ialah Windows Explorer.