Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T23:48:44+07:00
Belum... alasannya : indonesia sampai saat ini masih banyak koruptor.. pulau di indonesia banyak yg di jajah.. budaya negara kita banyak yg dijajah
jawaban anda memang benar tapi kurang satu untuk menyempurnakan yaitu negara indonesia masih menginport seperti makanan pokok contoh beras , dan kendaraan
Hehe sory gan kalau kurang jawabanya :)
tapi good (y) sering mampir ke quote ane gan , ane kasih poin deh
Oke gan.. makasih gan :)
bagi saya belum...karena sampai sekarang kita masih di jajah oleh rakyat sendir.pemimpin masih memikirkan diri sendiri....tak hanya pemimpin kita pak presiden pemimpin usaha ataupun pemimpin yg lain masih menjajah bawahan atau rakyatnya sendiri.bung karno pernah mengatakan kita baru sampai di gerbang belum dalam tahap atau yg namanya kemerdekaan baik asasi maupun rohani.
2014-04-08T23:58:48+07:00
Sudah secara penggakuan  negara lain, tapi secara kesejahtraan rakyat indonesia  masih jauh karna indonesia kaya akan SDA tapi masi bergantung denggan negara lain....

nothing
indonesia tidak bergantung kepada negara lain