Jawabanmu

2014-01-19T10:33:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
62 = (35-5b) + (35+3b)
62 = 70 - 2b
2b = 8
b = 4
maka, U1 = 35 - 8b = 35 - 32 = 3

Un = 3 + (n-1)4
Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T10:43:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

U9= 35
U4+U12=62.
a+8b =35
a+3b + a+11b =62
a+8b=35          x2
2a+14b=62      x1

substitusikan
2a+16b =70
2a+14b=62 sama sama di kurang

2b= 8
b= 4

2a +16(4)=70
2a=70-64
a=3

Un=a+(n-1)b
=3+(n-1)4
=3+4n-4
=-1+4n



Aq ada pljaran ini d.kelas XII ,, agk bingung saya..
aku masih kls X jadi gk tau rumus kyk gtu.
Oh iya.iya
Komentar sudah dihapus
Ya mksh :-)