bayu melakukan perjalanan dengan jarak 60 km menggunakan sepeda motor.

40 menit pertama ia melaju dengan kecepatan tetap da jarak yang ditempuh 45km.kemudian melaju sehingga dalam 10 menitia dapat menempuh sisa jarak yg dilalui

kecepatan rata-rata perjalanan bayu adalah ....

2
diketahui
Es= 60 km
Et= 50 menit = 3000 detik

soal bingungi
dit = V= ?

V= Es/Et = 60 km / 50 menit = 60.000m/3000 detik atau second sama aja = 20 m/s

maaf kalau salah
tapi menurut aku loh...........
menurut aku
bener.......... deh.......
aku mau jawab malah ada yg jawab
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T23:13:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melalui gambar aja:
semoga membantu
dan maaf jika kurang jelas
3 5 3
2014-04-08T23:17:20+07:00
60km/ 50 menit= 60.000m /3000s hasilnya 20m/s