Pithecanthropus erectus termasuk jenis manusia purba yang ditemukan dimana? Jawa Tengah atau Jawa Timur?

2
setau saya di jawa timur, baru kearen" saya pelajari pelajaran itu
salah satu materi saya menyangkut tentang itu hehe. oke terimakasih
ok ngga masalah sama-sama
Yg bnr jwa tngah
Oke trimakasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T22:41:10+07:00
2014-04-08T23:06:45+07:00
Jawaban nya tentu nya JAWA TENGAH 
DI DAERAH SOLO