Jawabanmu

2014-04-08T22:31:48+07:00
yaitu pasangan pengantin setelah menikah akan bertempat tinggal di rumah istri dari keluarga ibu.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T22:32:21+07:00
Avunkulokal, adalah adat yang menentukan pengantin baru harus tinggal di sekitar tempat kediaman saudara laki-laki ibu dari suami.
JadiĀ 
pasangan pengantin setelah menikah akan bertempat tinggal di rumah istri dari keluarga ibu.