Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T22:19:19+07:00
 Seni Rupa Terapan
contohnya : b
enda seni terapan antara lain benda-benda gerabah dari tanah liat, benda-benda anyaman, kerajinan keramik, peralatan rumah tangga, kerajinan furniture.
c. seni rupa
d. seni teater
c.seni rupa
yang c, seni rupa
Jadikan yang terbaik.
2014-04-08T22:22:48+07:00
Seni rupa jawabnnya 

ini aku masih inget soal UTS ke;as 8
jadikan jawabn terbaik
maaf kalau jawab nya terlat karena banyak tugas