Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T22:09:36+07:00
Menurut informasi yng saya dapat itu dpat terjadi karena karbon disulfida merupakan salah satu senyawa penting belerang yang menyebabkan belerang dapat mudah terlarut di dalamnya.....


Add jadi yng terbaik y kaka......
makasih ya kak adelin dah add jadi yng terbaik....
Sama sama :)
;-)
2014-04-08T22:17:38+07:00
Ehm.......... menurut buku 
terjadi karena karbon disulfida merupakan salah satu senyawa penting belerang yang menyebabkan belerang dapat mudah terlarut . 

menurut hbuku loh........