Pada tingkat pendapatan bapak dadi sebesar rp2.000.000, besar konsumsi rp1.900.000, ketika pendapatan naik menjadi rp2.500.000,besar konsumsi menjadi rp2.350.000
bentuk fungsi konsumsinya adalah?
maaf tolong cara pengerjaan nya dituliskan ya

2

Jawabanmu

2014-04-08T21:24:38+07:00
Pak dadi menyisipkan 5 % pendapatannya untuk ia tabung dan 95% nya ia gunakan
disini soalnya meminta cara menentukan rumus fungsi konsumsi
aaaaa
maksud nya apa sih?
ini aku kasih obsen nya. a) c=-100+0,9y,b)c=100+0,9y,c)c=-100-0,9y,d)c=100-0,1y. e)c=-100+0,1y
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T21:52:40+07:00


Y1=2.000.000          Y2=2.500.000

C1=1.900.000           C2=2.350.000


C=a-bY

b= ΔC/ΔY

   =2.350.000-1.900.000/2.500.000-2.000.000

   =450.000/500.000

    =0,9

C=a-0,9Y

C1=a-0,9Y1

1.900.000= a - 0,9 × 2.000.000

1.900.000 = a  - 1.800.000

a = -1.800.000 - 1.900.000

a = -3.700.000

Maka fungsi konsumsinya:

C = -3.700.000 - 0,9Y


maaf kalo salah, semoga membantu! :)

3 3 3