Jawabanmu

2014-04-08T21:09:42+07:00
Beda, kalau yg menyerang makhluk hidup itu berkembang didalam embrio makhluk hidup... klu virus komputer sih di entahlah gag mungkin di embrio hewan
kayaknya sih lisogenik seinget ku
Lebih mudah hafalannya kalau litik itu sel inang pecah dan membentuk virus baru ttp kalau lisogenik itu sel inang masih mampu bertahan / tdk pecah bahkan msh mampu membelah lagi menjadi sel2 baru, ttp ketika sel inang mulai melemah nnt dr lisogenik akan masuk ke siklus litik.
Oooh... makasih banyakkkkkk :)
iya,, sama" :))
Sip :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T21:13:25+07:00
Persamaan :
1. Sama-sama merugikan baik virus komp maupun virus yg menyerang MH.
2. Sama-sama bukan mahluk hidup (jelas) walaupun ada ilmuan yang mengatakan bahwa virus yg menyerang MH adalah mahluk hidup karena memiliki asam nukleat dan mampu berkembang biak.
Analisis : Menurut saya jika dikatan apakah ada persamaan antara keduanya, saya kira yang jelas sama2 merugikan.
2 5 2