Komentar sudah dihapus
klo gak slah yaa insecta itu serangga yang merupakan kelompok utama dari hewan beruas Arthropoda, berkaki enam
insecta merupakan salah satu class dari filum arthropoda (hewan berbuku" / beruas")
iy2 bgtu skirny, maaf klo susunan kalimatny slah bukan orng biologi cm mengingat memori

Jawabanmu

2014-04-08T21:10:11+07:00
Kelompok Insekta adalah kelompok hewan Serangga, seperti Kupu-kupu, Capung, Kumbang, Kutu, Rayap, Belalang, & Kecoa.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T21:11:06+07:00
Insecta (serangga)
ciri-cirinya :
- jumlah kaki 6
- tubuh dibagi 3 bagian
- bernafas dengan trakea
- mengalami metamorfosis sempurna

Semoga membantu... 
1 5 1