Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T21:13:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Pemeriksaan air kemih menunjukkan adanya sedikit protein, kadang ditemukan sel darah merah, nanah atau sel-sel tubulus renalis. Eosinofil (sejenis sel darah putih) jarang ditemukan dalam air kemih, tetapi jika terdapat eosinofil, maka hampir bisa dipastikan bahwa penyebabnya adalah reaksi alergi. Untuk memperkuat diagnosis dilakukan biopsi ginjal. 2. kurang tau, nanti salah... entar ditindak lanjutiya :))
ni yg no 2 Persamaan PMJ dan Jamur sejati :

* Berkembang biak aseksualnya dengan spora.

* Tempat hidupnya di tempat yang lembab.

* Bersifat Heterotrof ( tidak dapat membuat makanan sendiri ) karena....

* Dia sama-sama tidak memiliki Klorofil. semoga bermanfaat, jadikan jawaban terbaik ya :)
2014-04-08T21:15:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. -sakit kepala
 - demam
 - sakit punggung
 - mengeluh rasa dingin
 - bengkak didaerah kelopak mata
 -muntah muntah
 - sulit buang air kecil
 - nanah dalam air kemih
 - nyeri berkemih
 - air seni berubah warna menjadi keruh
2.- sama-sama tidak memiliki klorofil
 - berkembang biak aseksual dengan spora
 - tempat tinggal nya didaerah lembab
 -bersifat heterotrof