Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T20:42:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. yaumul barzah
2. yaumul ba'ats
3. yaumul mahsyar
4. yamul hisab
5. yaumul mizan
6. sirat
7. syafaat
8. surga dan neraka
8 4 8
2014-04-08T20:47:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Nafkhotan :yakni peniupan 2 kali sangkakala,oleh malaikat israfil.
2.Ba'ats : hari dibangkitkannya manusia dari alam kubur untuk mempertanggungjawabkan amal perbuatannya
3.Hasyar : hari dikumpulkan nya manusia dipadang mahsyar untuk diadili,semua manusia pada saat itu sangat payah,karena matahari di dekatkan kepada manusia,dan manusia dibanjiri keringat
4.Syafaat Udma ,pertolongan oleh Nabi Muhammad SAW,untuk menyelamatkan orang yg ahli surga,agar segera dimasukan ke tempat penuh kelezatan,dan diringankan dosanya
5.Hisab : perhitungan amal baik dan buruk pada saat didunia,semua bibir terkunci,hanya anggota tubuh yg berasaksi
6.Mizan : penimbangan amal dan dosa



7.Ita-ul kitab :pemberian buku catatan amal manusia

8.Haudl (telaga) : setiapa nabi memiliki telaga untuk memberi minum umatnya,hanya ahli surga saja yg diizinkan

9.shirotol mustagim : jembatan membentang diatas neraka,permukaan titian nya sangat tipis dan tajam,dan lebih tipis dari rambut,untuk melewati jembatan ini,sesuai dengan amal kita,
ad yg melewati dengan secepat kilat,angin,terbang,berlari,dll

10.nah ini yg terakhir,surga dan neraka : surga penuh dengan rahmat,sedangkan neraka penuh dengan siksa,


2 5 2
jadikan jawaban terbaik.. makasih sebelumnya