Contoh keragaman budaya pada masa Hindu-Buddha yang bermanfaat sebagai aset ekonomi bangsa adalah...
a. tari saman dan batik klasik
b. keraton cirebon dan musik gamelan
c. situs trowulan dan candi muara takus
d. kerajinan anyaman dari bambu dan candi borobudur

2

Jawabanmu

2014-04-08T20:09:51+07:00
Jawabannya B ^^ aku hindu :)
kalau masih ragu, gpp kok tanya sma yang lain ^^
yakin ini jawabannya?
aku sih yakin, karna hindu gamelannya juga :)
Bukan jawabannya c
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T20:11:44+07:00
Jawabannya C. situs Trowulan dan candi Muara TakusĀ 
yakin ini jawabannya?
yakin bangett... soalnya aku udh dikoreksi, sama guruku, dan jawabannya C