Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T20:16:12+07:00
Sin x + cos x = 3
inget, tan x itu kan rumusnya bisa jadi :
tan x = sin x/cos x
jadi sin x = tan x . cos x, maka
sin x + cos x = 3
tan x.cos x + cos x = 3
1.cos x + cos x = 3
2 cos x = 3
cos x = 3/2

sin x + cos x = 3
sin x + 3/2 = 3
sin x = 3/2

insyaAllah seperti itu. Semoga membantu;)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-08T20:18:05+07:00
tan x = sin x / cos x
1 = sin x / cos x
Cos x = sin x
Maka nilai cos x dan sin x adalah 1/2 x 3 = 1,5

InsyaAllah ini jawabannya