Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T19:54:41+07:00
Jelas itu sangat bertentangan karena demokrasi itu bisa dibilamg dimana kita dapat mengaspirasikan pendapat kita secara pribadi . sedangkan diskriminatif menggunakan kekerasan . demokrasi bisa diselesaikan dengan akal sehat
2014-04-08T19:58:34+07:00
Yang dinamakan diskriminasi itu berarti pembedaan perlakuan terhadap sesama warga negara (berdasarkan warna kulit, golongan, suku, ekonomi, agama, dsb),
Diskriminasi pendidikan adalah sebuah perlakuan pembedaan diantara pelaku pendidikan. Hal itu sangat bertentangan dengan Pancasila " Persatuan Indonesia dan Keadilan sosial Bagi seluruh rakyat Indonesia " dan itu udah jelas bertentangan dengan Demokrasi