Jawabanmu

2014-04-08T19:50:49+07:00
Karena indonesia terkena angin muson, yang berasal dari laut. maaf ya kalau salah
3 4 3
Komentar sudah dihapus
maaf kurang tau
ok, makasih ya atas bantuannya?
mau nanya ni "laut penghubung dua benua dsebut"?
samudra
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T20:25:40+07:00
Indonesia merupakan negara kepulauan yang dikelilingi oleh laut. Dan Indonesia terdapat pada daerah garis khatulistiwa/ lintang 0° dimana di daerah itu berhembus angin muson barat dan muson timur ( ini juga disebabkan karena Indonesia terletak di antara 2 benua dan 2 samudra).
Itu sebabnya Indonesia beriklim tropis muson laut.
14 4 14
mau nanya ni "merosotnya dasar laut dn berbentuk seperti sumur disebut. .. atau...
palung
mksih
mau nanya ni"Berdasarakn suhu air, maka arus bawah berasal dari. . menuju
gaktau maksudnya