SILAHKAN DI JAWAB DI MICROSOFT WORD









A+ Exellent
A Very good
B Good
C Fair
JIKA MAU 5 BINTANG DAN DAPAT EXELLENT TULIS DI MICROSOFT WORD

2
DI MOHON BUAT MICROSOFT WORD SENDIRI BUAT BARU DAN JAWAB DI DALAM MICROSOFT WORD NYA KALIAN DAN JAWAB PERTANYAAN NYA

Jawabanmu

2014-01-19T10:58:33+07:00
Maksud kamu kayak begini ? bener kan?
Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T11:15:44+07:00
Ini.. maaf kalau salah atau gak nyambung..