Jawabanmu

2014-04-08T19:47:12+07:00
Cari aja contoh puisi dari chairil anwar :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T19:48:57+07:00
Pahlawan
demi negeri
kau korbankan waktumu
demi bangsa
rela kau taruhkan nyawamu
maut menghadang didepan
kau bilang itu hiburan

Pahlawan
kau tidak pernah merasa lelah.
kau adalah inspirasiku.
kau adalah bapak atau ibu dari bangsa Indonesia ini.
terima kasih pahlawan

2 5 2