Jawabanmu

2014-04-08T19:43:46+07:00
Alur maju itu melakukan adegan secara berlanjut
Alur mundur itu seperti flashback
Alur majumundur itu campuran dari kedua alur itu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T19:45:35+07:00
Kalo ingin menemukan alur dengan mudah,intinya
coba dibaca aja ceritanya , kalau ceritanya ngisahin dari awal sampai akhir berarti itu "alur maju"

Kalo ceritanya ngisahin dari sekarang trus mundur ke masa lalu, berarti itu "alur mundur"

Kalo ceritanya ngisahin dari awal sampai akhir tapi ditengah"nya diselipkan cerita di masa lalunya itu "alur campuran" 
1 5 1