Jawabanmu

2014-04-08T19:29:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5s senyum salam sapa sopan santun
kurang lengkap KAK
:)
klo dskolah ane nerapin itu hehehe cara ngormatin guru maaf klo gk lengkap
HEHEHEHHE Gpp kak
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T19:31:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) mengikuti pelajarannya dengan seksama 2) memperlakukan mereka layaknya orang tua kita 3) menghargai mereka 4) tidak berbuat jahat atau hanya melakukan hal selayaknya 5) membuat mereka bahagia dengan hasil belajar kita
1 5 1