Seseorang berdiri 100m dari sebuah gedung rendah. sejauh 40m di belakang gedung rendah terdapat gedung tinggi. ketika orang itu berteriak,ia mendengar dua bbunyi pantul. bunyi pantul yang kedua didengarnya 0,25 sekon setelah ia mendengar bunyi pantul yg pertama. hitunglah cepat rambat bunyi di udara! mohon bantuannya yaa :)

2

Jawabanmu

2014-04-08T21:40:57+07:00
V= s/t
tapi gak tau s nya berapa, maaffff
V= volume , S= Sekon , T = ?
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T02:48:28+07:00
S = 100m t =0,25 s dit : v? jawab : s = v x t / 2 100 = v x 0,25 / 2 100 x 2 = v x 0,25 200 = v x 0,25 200/0,25 = v 800 m/s = V
1 5 1