Jawabanmu

2014-04-08T19:22:16+07:00
2x + 1 = 1/2 (x +14)     dikali 2
4x +2 = x + 14
     3x = 12
       x = 4
x=4, di sub ke-
2x + 1 = 1/2 (x + 14)
2(4) + 1 = 1/2 (4+14)
    8 +1 = 1/2 (18)
        9 = 9
        p = 9
5p +2 = 5(9) + 2
         = 45 + 2
         = 47
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T19:23:23+07:00
2x +1 = 1/2(x+14)
2x - 1/2x = 7 -1
4/2x-1/2x= 6
x = 6 . 2/3
x = 4

5p + 2 = 5(4)+2 = 22
1 5 1