Yang tau jawab ya
sumpah pemuda ditetapkan 28 oktober
atau 29.
ingat yag biasa di dengar itu keputusannya
yang tau aja ya jawab
kalau jawabannya kurang sesuai nanti dilaporkan.

2
28 oktober 1928
selain itu?kata guru saya itu masih menggunakan bahasa belanda?
kalau tidah salah bahasa nya bahasa sunda
maksudnya bahasa belanda apa
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-04-08T19:14:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
28 oktober 1928



maaf ya jika salah
dan semoga membantu
selain itu?kata guru saya itu masih menggunakan bahasa belanda?
maaf ya kalau bahasa saya lupa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T19:17:02+07:00
Ditetapkan pada tanggal 28 oktober 

semoga bermanfaat
28 oktober 1928 itu hari lahirnya sumpah pemuda
pada masa itu sumpah pemuda dikumandangkan dengan kepemudaan indonesia