Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T19:18:33+07:00
Radiasi:lapisan termos bagian luar biasannya dib eri lapisan perak yang berfungsi sebagai pencegah perpindahan kalor secara radiasi
konveksi:diantara botol bagian dalam dan bagian luar,terdapat ruang vakum atau hampa udara sehinnga perpindahan kalor secara konveksi dari dinding kaca ke keluar kaca tidak terjadi
konduksi:tutup termos terbuat dari bahan isolator  untuk mencegah proses perpindahan kalor secara konduksi pada permukaan air
2 5 2
2014-04-08T21:10:17+07:00
Konduksi terjadi pada benda padat.konveksi terjadi pada benda cairdan padat radiasi terjadi tanpa ada perpindahan partikel apapun