Tolong buatin pidato bahasa jepang dong !!! o iya cara ngjawab untuk pertanyaan tuh gimana sih , bukan komentar lho ... ?

1
kalau pidato qw nggak bisa tuh... mungkin cari di mbh. goog. kalau jawab pertanyaan itu dibawah pertanyaan itu ada tulisan jawaban. kalau udah ada 2 orang yg jwb, berarti udah gk bisa jawab..
ok

Jawabanmu

2015-06-12T15:38:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yūjin
yūjin wa, watashitachi ni mottomo chikai shin no yūjindesu. Yūjin to shite, watashitachiha nagusame o kanjimasu. Anata no shin'yū ga tora reta baai, anata wa nani o kanjite imasu ka? Tashika ni kanashīdesu. Shitagatte, wareware wa yūjin o mitsukeru no wa muzukashī natte kite iru. Tomodachi o kizutsukeru koto wa arimasen. Watashitachiha watashitachi to iraira kanashiku kanji, kare o kizutsukerushi, baainode. Yūjin o kizutsukeru koto wa arimasen. Kare wa yūzaideareba, hitori de sememasu. Kare no jisonshin no tame ni sōde wa arimasen ka? Yoi yūjindearu. Yori kantan ni tomodachi o mitsukeru tame ni, wareware wa moji to kokoro o mite imasu. Arigatō...

友人
友人は、私たちに最も近い真の友人です。友人として、私たちは慰めを感じます。あなたの親友が取られた場合、あなたは何を感じていますか?確かに悲しいです。したがって、我々は友人を見つけるのは難しいなってきている。友達を傷つけることはありません。私たちは私たちとイライラ悲しく感じ、彼を傷つけるし、場合ので。友人を傷つけることはありません。彼は有罪であれば、一人で責めます。彼の自尊心のためにそうではありませんか?良い友人である。より簡単に友達を見つけるために、我々は文字と心を見ています。ありがとう...
Artinya:
Sahabat
Sahabat adalah teman sejati yang paling dekat dengan kita. karena sahabat,kita merasa terhibur. Apa yang kau rasakan bila sahabatmu direbut? Pasti sedih. Karena itu,kita menjadi susah mencari sahabat. Jangan sakiti sahabat. Karena kalau kita sakiti dia merasa sedih dan dan sebal sama kita. jangan pernah sakiti sahabat. kalau dia memang bersalah, salahkan saja. itu demi harga dirinya bukan? Jadilah sahabat yang baik. agar lebih mudah mencari sahabat, kita harus melihat akhlak dan hatinya. Terima kasih...

Maaf kalo salah,,