Jawabanmu

2014-04-08T19:04:48+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T19:07:25+07:00
Saat kita membakar salah satu ujung batang besi. maka otomatis, batang besi yang kita bakar akan memiliki suhu yang tinggi. sedangkan ujung yang satunya lagi akan memiliki suhu yang lebih rendah. namun lama kelamaan, ujung batang besi yang tidak dibakar akan ikut terasa panas. hal itu menunjukan bahwa kalor mengalir dari suhu tinggi ke rendah.
6 4 6