Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T18:56:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alat dan Bahan:1 botol minuman bekas berukuran 350 – 800 ml (sebagai badan mobilnya)4 tutup botol bekas (sebagai roda-rodanya)2 tusuk sate/ bambu berukuran kecilProses pembuatannya:Lubangi sisi kanan dan kiri bagian depan sebagai poros roda depanLubangi sisi kanan dan kiri bagian belakan sebagai poros roda belakangMasukkan batang bambu sebagai as roda pada lubang tadiPasang keempat tutup botol sebagai roda bannya.
5 4 5
2014-04-08T19:02:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lubangi bagian badan botol depan & belakang (untuk memasukkan sedotan).
Bagi 2 salah satu sedotan. Sedotan yang sudah di potong 2 lalu di masukkan ke botol yang sudah di lubangi.
Masukan tutup botol yang sudah dilubangi terlebih dahulu ke masing2 sisi sedotan.
setelah tutup botol di masukkan ke sedotan. Sedotan lalu di lapisi selotip agak tebal. tujuannya supaya ban mobilnya gak mudah lepas.
Tempel 1 buah sedotan lagi di bagian belakang mobil. Sebagai pegangan mobil-mobilan..
2 5 2