Tokoh yg berhasil menyusup ke kantor berita domei milik jepang ialah......

2
ooo, jadi bukan pak syahruddin ya??
Bukan,saya tidak bohong
ooo, makasih ya, seandainya kamu yg jawab aku kasi terbaik deh hehhh
tp makasih banget, jd yang menyusup itu drs. moh hatta ya,,
Ya

Jawabanmu

2014-04-08T18:56:57+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T18:57:25+07:00
Syahruddin, Maladi, dan Yusuf Ronodipuro
4 3 4
makasih
semustinya sih sy yg berterimakasih karena udah kamu udah jawa hehhhh
maksudnya udah jawab