Jawabanmu

2014-04-08T18:50:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan Hormat Kepada Ortu Jangan membuat ia marah Sayangi Ortu kalian
maaf kurang tepat kak bukan itu jawabannya
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T18:53:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau masih hidup =
Mendengarkan nasehatnya , bersikap sopan dan ramah , membantu pekerjaannya , membahagiakan orang tua .
Jika sudah meninggal =
Menjaga nama baik mereka , menjalankan nasehatnya .