Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T18:29:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Tanah BerhumusCiri-cirinya :
Berwarna gelapberasal dari sisa-sisa tumbuhan yang matimengandung unsur hara yang sangat banyakdapat menahan airSangat subur2    2. Tanah Berpasir
Ciri-cirinya :

Mudah dilalui airkurang suburbiasanya di gunakan untuk bahan bangunan     3. Tanah Liat
Ciri -cirinya :

Sulit dilalui airMudah di bentukberwarna coklat Digunakan untuk membuat keramik      4.Tanah Alluvial
Ciri-cirinya :

Dari lumpur sungai yang mengendap di dataran rendahSuburCocok untuk lahan pertanian      5. Tanah Podzolit
Ciri-cirinya :

Tanah subur yang umumnya berada di pegunungan dengan curah hujan tinggi dan bersuhu rendah / dingin.     6. Tanah Vulkanik
Ciri-cirinya:

SuburBerasal dari lapukan letusan gunung berapiMengandung zat hara yang tinggi di sekitar lereng gunung berapi     7. Tanah Laterit
Ciri-cirinya :

Tidak subur karena unsur hara tersebut hilang larut dibawa oleh air hujan bercurah tinggi    8. Tanah kapur
Ciri-cirinya :

Tidak SuburTerbentuk dari pelapukan kapur     9. Tanah Gambut
Ciri-cirinya :

Terdapat di rawa rawaKurang subur 
24 4 24
2014-04-08T18:31:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanah humus : subur
tanah gambut : sering terdapat dirawa rawa
tanah kapur : kering
tanah liat : bersifat lengket, mudah dibentuk
  (MAAF KLU SALAH)
9 4 9