Ririn menanam tanaman di dalam pot dan meletakkannya dekat jendela ruang tamu dirumahnya . setiap pagi Ririn membuka jendela sehingga sinar matahri dapat langsung diterima oleh tanaman . Respon tanaman terhadap pelaku tersebut adalah ?

2

Jawabanmu

2014-04-08T18:27:03+07:00
Rangsangan berupa cahaya = fototropisme
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T18:27:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Respon tanaman tersebut adalah:
maka tanaman tersebut akan 
bertumbuh ke arah datangnya cahaya
atau bertunbuh ke arah jendela

karena gerak tanaman tergantubg arah cahaya


semoga membantu :)