Jawabanmu

2014-04-08T18:27:46+07:00
Gerak tumbuhan akar mencari unsur2 zat hara ditanah, gerak ujung akar menghindari besi atau benda dlm tanh ... terimakasih :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T18:29:07+07:00
 pertumbuhan buluh serbuk sari menuuju bakal buah ketika proses pembuahan pada tumbuhan berbunga,
gerak akar menuju zat di dalam tanah,
akar tanaman mangrove Avicenia yang memiliki cabang akar yang tumbuh ke atas untuk memperoleh oksigen
tolong jadikan jawaban terbaik (aku butuh banget)
iyaa udah belum?
makasih
Komentar sudah dihapus