Jawabanmu

2014-04-08T18:28:48+07:00
P= 6+x
l = x
 
2(x) + 2( 6 + x) = 48
2x + 12 + 2x = 48
4x + 12 = 48
4x = 48 - 12
x = 9

luas = p X l
       = 9 x 6
       = 54
 maaf kalo salah...
maaf itu harusnya
9 x 15 = 135 maaf tadi jawabannya salah
iya , tidak masalah, makasih ya bantuannya,
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T18:33:16+07:00
K = 48 cm²
P = 6 + x
l = X
K = 2P + 2L
48 = 2(6+x) + 2(x)
48 = 12+2x+2x
48 = 12+4x
48 - 12 = 4x
36/4 = x
x = 9

L = p × l            P = 6 + 9 = 15
L = 15 × 9
L = 135 CM²


1 5 1