Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T18:26:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kingdom : Plantae
divisi : Spermatophyta
sub divisi : Angiospermae
kelas : Monocotiledonae
ordo : Orchidales
famili : Orchidaceae
genus : Spathoglottis
species : Spathoglottis plicata Blume (Anggrek tanah)
8 4 8
2014-04-08T18:40:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam sistematika tumbuhan (taksonomi), anggrek tanah diklasifikasikan sebagai berikut 

Kingdom         : Plantae
Divisi               : Spermatophyta
Sub Divisi        : Angiospermae
Kelas              : Monocotiledonae
Ordo               : Orchidales
Famili              : Orchidaceae
Genus              : Spathoglottis
Species            : Spathoglottis plicata Blume
4 4 4