Jawabanmu

2014-04-08T18:04:44+07:00
Kalau kalor itu rumusnya mc delta t dan tergantung panas nya dan massa nya kalau suhu tergantung temperaturnya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T18:05:01+07:00
Suhu : menunjukkan derajat panas benda. Mudahnya, semakin tinggi suhu suatu benda, semakin panas benda tersebut.
Kalor : didefinisikan sebagai energi panas yang dimiliki oleh suatu zat. Secara umum untuk mendeteksi adanya kalor yang dimiliki oleh suatu benda yaitu dengan mengukur suhu benda tersebut.

Semoga dapat membantu :)) maaf kalau salah :))
suhu merupakan besaran yang menyatakan derajat suatu benda . semakin tinggi suatu benda, maka semakin tinggi derajat panas benda tersebut
kalau kalor didefinisikan sebagai energi yang berpindah karena ada perbedaan suhu