Jawabanmu

2014-04-08T17:30:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaan Xylem dan Floem: 

1.Xilem terbuat dari sel mati, sedangkan floem terbuat dari sel hidup. 
2.Xilem berdinding sel tipis, sedangkan floem tebal. 
3.Dinding sel xilem terbuat dari lignin (Selulosa Keras), sedangkan dinding sel floem terbuat dari selulosa. 
4.Permeabilitas dinding sel xilem adalah impermeabel, sedangkan pada floem adalah permeabel. 
5.Pada xilem terdapat tidak sitoplasma, sedangkan pada floem terdapat sitoplasma. 
6.Fungsi xilem adalah mengangkut air dan unsur hara mineral dari akar ke daun, sedangkan floem berfungsi mengangkut hasil fotosintesis ke seluruh tubuh tumbuhan. 
8.Arah aliran xilem ke atas, sedangkan pada floem ke atas dan ke bawah. 
9.Jaringan yang menyertai xilem adalah jaringan serabut, sedangkan pada floem adalah jaringan sel pengiring. 
45 3 45
terima kasih atas bantuanya :D
Masama :) berikan yang terbaik yah kalobisa :3
maksudnya maaf saya baru pemula di sini :)
iyaa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T17:41:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
XILEM      : jaringan yg mengangkut air dan minerall dari akar- batang dan seluruh daun                                               
1. terbuat dari sel mati                 
2. berdinding sel tipis
3. dinding sel terbuat dari lignin(selulosa keras)
4.tdk ada sitoplasma
5. aliran xilem keatas
6. jaringan yg menyertai xilem adalah jaringan serabut

FLOEM  : jaringan yang mengangkut sisa hasil fotosintesis
1. terbuat dari sel hidup
2. berdinding sel tebal
3. dinding sel terbuat dari selulosa
4.. ada sitoplasma
5. aliran floem atas dan bawah
6. jaringan yg menyertai adalah jaringan sel pengiring

57 4 57