Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T17:25:33+07:00
Monokotil adalah salah satu dari dua kelompok besar tumbuhan berbunga yang bijinya tidak membelah karena hanya memiliki satu daun lembaga.

Dikotil adalah segolongan tumbuhan berbunga yang memiliki ciri khas yang sama dengan memiliki sepasang daun lembaga.
1 5 1
2014-04-08T17:26:28+07:00
Monokotil : akarnya serabut, pola tulang melengkung atau sejajar, satu buah keping saja, memiliki tudung akar. dikotil : akarnya tunggang, pola tulang menyirip atau menjari, dua keping biji, tidak memiliki tudung akar.. Semoga mebantu .,:) :)